Pantai Menganti, Wisata Pantai Pasir Putih di Kabupaten Kebumen

Pesona Kebumen - Kabupaten Kebumen memiliki tempat wisata yang sangat beragam dan mempesona. Tempat wisata Kebumen kini menjadi primadona bagi wisatawan baik lokal maupun luar daerah. Obyek wisata tersebut kebanyakan berupa wisata pantainya. Pantai di daerah pesisir kebumen tergolong banyak. Beberapa pantai tersebut yaitu Pantai Lembupurwo, Pantai Ambal, Pantai Bocor, Pantai Petanahan, Pantai Suwuk, Pantai Karangbolong, Pantai Menganti dan Pantai Logending dan Pantai Ayah.

Pantai Menganti adalah pantai yang paling terkanal untuk saat ini. Dimana pantai ini terletak di antara Pantai Logending dan Pantai Karangbolong. Untuk mempuh perjalanan ke pantai ini, anda akan melewati jalan yang begitu ekstrem dan menantang. Kondisi jalan yang banyak tikungan, mewajibkan kita harus selalu waspada dan lebih hati-hati.

Foto Pantai Menganti

Walau jalan menuju Pantai Menganti berkelok-kelok, pemandangan yang kita lewati memang juga sudah indah. Kita akan melihat bukit-bukit yang hijau dengan udara yang terasa sangat sejuk. Semakin dekat ke tempat wisata Pantai Menganti, kita akan melihat warna biru Samudra Hindia dari kejauhan.

Di Pantai menganti terdapat sebuah bukit yang bernama bukit Bidadari. Disini, kita bisa menikmati keindahan pantai ini di atas bukit. Di sini tersedia gubuk-gubuk kecil yang dapat kita sewa untuk menikmati keindahan Pantai Menganti.

Pantai Menganti tawarkan beberapa hal yang langka di pesisir selatan Jawa. Pantai Menganti hadirkan keindahan pasir putih. Ini tentu akan menambah keindahan tersendiri. Perahu-perahu milik nelayan berjajar rapi.

Batu-batuan dan karang terdapat banyak terutama di pantai bagian timur. Sehingga harus lebih berhati-hati. Sedangkan untuk bagian baratnya, banyak didominasi warna putih dari butiran-butiran pasir yang ada dipantai.

Berikut adalah kumpulan koleksi foto Pantai Menganti Kebumen.

Kumpulan Foto Pantai Menganti Kebumen

Foto Pantai Menganti

Foto Pantai Menganti

Foto Pantai Menganti

Foto Pantai Menganti

Foto Pantai Menganti

Foto Pantai Menganti

Foto Pantai Menganti

Foto Pantai Menganti

Foto Pantai Menganti

Foto Pantai Menganti


Bagaimana tertarik untuk mengunjunginya? Selamat berlibur ke tempat wisata Pantai Menganti Kebumen.

Related Posts:

0 Response to "Pantai Menganti, Wisata Pantai Pasir Putih di Kabupaten Kebumen"

Posting Komentar